Tempat Wisata Terbaik di Dunia 2017

Banyak destinasi wisata berupa tempat indah tersebar di dunia sebagai tujuan para pelancong untuk menghabiskan liburan baik tempat yang memiliki nilai sejarah dan budaya, keindahan panorama, ataupun keunikan yang dimiliki tempat wisata sebagai daya tarik untuk memikat wisatawan.
Kebanyakan pelancong kini mulai lebih memilih media forum sebagai sebagai referensi untuk mengunjungi suatu tempat yang masih asing atau belum pernah dikunjunginya agar liburannya dapat berjalan dengan baik serta dapat menikmatinya. 

Salah satu media forum online Tripadvisor dengan nama situsnya tripadvisor.com yang memberikan review dan melayani booking hotel dan layanan wisata lainnya. Konten pada tripadvisor memberi ruang  interaksi antara pemilik usaha dibidang pariwisata dan pengguna sarana pariwisata sebagai informasi / acuan bagi beberapa traveler atau pelancong memutuskan tempat yang akan dikunjunginya.
Manfaat informasi yang diperoleh dari review atau ulasan di tripadvisor bagi calon pelancong secara garis besar dan penting berupa info daya tarik lokasi yang akan dikujungi, tingkat pelayanan, harga layanan dan juga kenyamanan sehingga wisatawan dapat dengan tepat memilih tujuan berlibunya.
Pada tahun ini yaitu 2017 TripAdvisor mengeluarkan Award “The Very Best of Travel Chosen by Millions of Travelers 2017” yang terbagi dalam 4 kategori : Hotels, Destinations, Beaches, Airlines
Pada Kategori Destinasi Wisata terbaik ada 25 Tempat terbaik didunia, berikut daftar tujuan wisata terbaik di dunia 2017 versi Tripadvisor :
  1. Bali, Indonesia
  2. London, United Kingdom
  3. Paris, France
  4. Rome, Italy
  5. New York City, United States
  6. Crete, Greece
  7. Barcelona, Spain
  8. Siem Reap, Cambodia
  9. Prague, Czech Republic
  10. Phuket, Thailand
  11. Istanbul, Turkey
  12. Jamaica
  13. Hoi An, Vietnam
  14. St. Petersburg, Russia
  15. Roatan, Bay Islands
  16. Marrakech, Morocco
  17. Ambergris Caye, Belize Cayes
  18. Rio de Janeiro, Brazil
  19. St. Maarten-St. Martin
  20. Playa del Carmen, Mexico
  21. Dubai, United Arab Emirates
  22. Grand Cayman, Cayman Islands
  23. Kathmandu, Nepal
  24. Bora Bora, Society Islands
  25. Cusco, Peru
Pulau Bali menempati posisi teratas sebagai tourist destinations in the world sehingga tantangan bagi pelaku usaha pariwisata untuk dapat mempertahankannya agar kunjungan wisatawan ke Bali semakin banyak dan masyarakat dapat manfaatnya.

( link suber; TripAdvisor )

Postingan populer dari blog ini

Pantai Bali Cliff

Danau Beratan Bali

Teras Ceking