Tempat Wisata Terbaik di Bali 2017

Mencari tempat wisata alias obyek wisata menarik di Bali bukanlah sulit apabila anda telah sampai menginjakkan kaki di pulau dewata..karena di di pulau wisata Bali terdapat tempat sebagai tujuan wisata mulai dari situs purbakala, wisata sejarah, wisata budaya maupun keindahan panorama akan anda dapatkan.
Untuk keindahan alam pantai akan ditemui sepanjang pantai mulai dari pantai Kuta, pantai seminyak, pantai Jimbaran yang menawarkan keindahan pantai dengan pasir putih, gelombang yang tidak terlalu besar sehingga nyaman untuk berenang, dan suasana romantic disaat matahari terbenam / sunset, sedangkan kearah sanur popular dengan suasana yang tenang hangat dengan keindahan matahari terbit / sunrise dipagi hari, 

kemudian di daerah Kuta Selatan terhampar pantai yang spektaculer dengan keindahan panorama pantai yang dipenuhi tebing karang tinggi disekitar pantai serta putih dan halus pasir pantai dan air laut nan jernih yang pandangan hingga menembus dasar pantai yang dipenuhi terumbu karang dan biota laut. Begitu juga bila menuju arah ke Karangasem, Singaraja hingga pulau Nusa Penida dan Lembongan disekitar pantai – pantai tersebut menawarkan keindahan pantai yang bersih alami dan tempat – tempat indah bagi penggemar diving / menyelam untuk diabadikan kehidupan bawah laut Bali.

Untuk tempat tujuan berlibur dialam pegunungan yang menawarkan suasana tenang, alami, udara segar dan pemandangan hijau bisa didapatkan mulai dari Ubud dengan menikmati keindahan teras ceking dengan pemandangan persawahan berterrace, suasana alami pedesaan, kemudian ke Tabanan terdapat danau Batur dan taman Bedugul, kemudian ke arah Kintamani dan Besakih menawarkan keindahan suasana alam pegunungan yang dingin, udara segar dan tenang. Sedangkan yang ingin lebih dalam melihat alam pegunungan tidak menutup kemungkinan bagi pendaki untuk berwisata pendakian ke puncak Gunung Batur dan Gunung Agung agar lebih dekat dengan alam..

Sedangkan bagi penyuka seni dan budaya pulau dewata Bali terdapat aneka seni tradisional maupun modern mulai dari seni tari, seni musik, seni kerajinan dan tradisi unik yang tidak ditemukan ditempat lain. Komunitas seni lukis dan seni pahat dapat dikunjungi mulai dari Batubulan, Ubud hingga Klungkung dan Karangasem yang terkenal dengan kain tenun tradisional atau kain songket. Begitu juga di Bali terdapat banyak situs purbalaka dan bersejarah layak anda kunjungi dan dilihat lebih dekat.

Untuk menempatkan tempat wisata di Bali yang yang terbaik sepertinya sulit, selain banyak,  selera wisatawan dan kepuasan wisatawan bersifat relative. Sehingga untuk menempatkan yang terbaik berdasarkan review pengunjung seperti di TripAdvisor…yang menempatkan popularitas berdasarkan pendapat pengunjung.

Tujuan Wisata Popular di Bali versi TripAdvisor  2017
  1. Seminyak 
  2. Ubud 
  3. Kuta 
  4. Denpasar 
  5. Sanur 
  6. Canggu 
  7. Legian 
  8. Jimbaran 
  9. Kerobokan 
  10. Nusadua
sumber : https://www.tripadvisor.co.uk/Tourism-g294226-Bali-Vacations.html

Obyek Wisata Terbaik dan popular di Bali versi TripAdvisor 2017

1. Tirta Gangga ( Karangasem )


2. USS Liberty Shipwreck (Tulamben)


3. Tanah Lot ( Tabanan )


4. Tirta Empul Temple (Tampaksiring)


5. Campuhan Ridge Walk (Ubud) 


6. Uluwatu Temple (Pecatu)


7. Gunung Kawi (Tampaksiring)


8. Tegalalang Rice Terrace (Ubud)


9. Ulun Danu Bratan Temple (Tabanan)


10. Gunung Kawi Sebatu Temple (Tegalalang)


Postingan populer dari blog ini

Danau Beratan Bali

Pantai Bali Cliff