Pantai Suluban Bali

Pantai Suluban Bali yang berada diantara Pantai Padang-padang dan Pura Uluwatu yang memiliki keunikan dimana untuk mencapai bibir pantai pengunjung harus melewati celah batu karang atau goa karang sehingga pantai ini disebut pantai Suluban karena berasal dari bahasa Bali yaitu “mesulub”.

Pantai Suluban atau sering disebut pantai Blue Point Beach oleh para wisatawan manca Negara karena disekitar pantai ini terdapat hotel bernama Blue Point. Keunikan akses ke pantai, tempat wisata ini memiliki keindahan panorama laut serta air laut yang jernih dan gelombang yang tinggi sehingga merupakan tempat favorite para pemain surfing.

Pantai Suluban atau disebut juga Blue Point Beach terletak di desa Pecatu, kecamatan Kuta Selatan, kabupaten Badung, Bali. Dan untuk mencapai pantai ini hanya memerlukan waktu sekitar 45 menit dengan kendaraan bermotor atau sekitar 22 km dari bandara International Ngurah Rai.


Suasana pantai alami akan anda dapatkan karena pantai ini karakter sama dengan Pantai Nyang Nyang Bali, Pantai Bali Cliff, Pantai Dreamland Bali karena pantai Suluban ini tidak banyak dikunjungi wisatawan karena akses menuju pantai harus menuruni anak tangga kemudian masuk ke celah – celah batu karang sehingga tempat recreasi ini kurang cocok/ direkomendasikan untuk tujuan wisata anak – anak atau para lansia.



Peta Lokasi Pantai Suluban Bali

Postingan populer dari blog ini

Pantai Bali Cliff

Danau Beratan Bali

Teras Ceking