Pantai Dreamland Bali

Pantai Dreamland yang secara memiliki arti  “pantai/ tanah impian”. Nama dreamland disematkan sebagai nama pantai ini berawal dari sebuah proyek megah untuk objek wisata yang tidak terlaksana. Sementara pada sisi warga masyarakat di daerah tersebut begitu berharap proyek tersebut bisa berlangsung dan selesai agar dapat memberi lapangan kerja baru bagi masyarakat setempat dibidang pariwisata dan juga memberi kehidupan yang lebih baik.
Barangkali karena besarnya harapan dari masyarakat setempat untuk menjadikan area tersebut menjadi sumber penghidupan yang layak disektor pariwisata maka disebutlah lokasi tersebut sebagai “Dreamland” yang artinya “tanah impian”. 


Pantai dreamland memiliki pasir putih dan air jernih sebening kristal serta ombak yang cukup besar sehingga menjadi tantangan para surfer untuk menaklukkannya. Selain pantai dengan ombak yang cocok untuk surfing, situasi sekitarnya sangat menakjubkan karena disisi belakang pantai ini berdiri cliff batu karang yang tinggi  serta terjal. 

Pada pantai ini juga ada celah batu karang semacam gua sebagai akses menuju pantai tersebut menambah keren pantai ini untuk sebagai lokasi shooting ataupun pemotretan. Suasana romantis akan dapatkan lebih memukau ketika shoting atau pemotretan dilakukan pada sore hari disaat sunset atau matahari terbenam.

Lokasi Pantai Dreamland

Postingan populer dari blog ini

Pantai Bali Cliff

Danau Beratan Bali

Teras Ceking