Monkey Forest Ubud

Objek wisata monkey forest Ubud Bali, berada di Jalan Monkey Forest, desa Ubud, kabupaten Gianyar. Untuk mencapai obeyek wisata tersebut memerlukan waktu kira-kira sekitar kurang dari 1 jam dari Denpasar.

Ubud Monkey Forest merupakan objek wisata hutan yang menjadi rumah dari sekitar 340 ekor monyet dengan jenis kera ekor panjang. Bagi Anda yang sedang berlibur di Bali tidak ada salahnya untuk mengunjungi Ubud Monkey Forest untuk memenuhi keingintahuan anda. Obyek wisata ini cukup popular dan masuk dalam paket tour Bali di beberapa tour operator sehingga setiap hari dikunjungi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Ubud Monkey Forest luasnya sekitar 27 hektar dan memiliki sekitar 115 jenis pohon. Di dalam hutan ini juga terdapat tiga pura besar, pura-pura tersebut diantaranya adalah Pura Dalem Agung yang berada di tengah hutan merupakan hutan tempat hidup kera. Pura Beji yang terdiri dari tiga pura yakni Pura Utama Mandala yang dikenal sebagai pura pemandian para dewa, Pura Madia mandala yakni pura yang memiliki sebuah kolam suci serta Puri Nista mandala yang merupakan tempat pemandian umum.


Lokasi  Monkey Forest Ubud

Postingan populer dari blog ini

Danau Beratan Bali

Pantai Bali Cliff

Tempat Wisata Terbaik di Bali 2017